Tantangan dan Peluang Komnas Ham 2022-2027

Evaluasi Kerja youtube

 

 

Peluang Bisnis Kelas Dunia. KLIK DISINI!

 AKUIndonesia 

Sebagai korporasi kelas dunia, youtube tetap tak boleh merasa tahu segalanya, dan berbuat semaunya untuk memenuhi nafsu korporasi yang utamanya untuk meraup keuntungan. 

Janji-janji youtube untuk mendongkrak kemajuan negara-negara miskin tetap saja perlu di awasi, jangan-jangan hanya demi memperluas gurita kekuasaan nya. Pemerintah perlu mewaspadai seluruh sepak terjang youtube, masyarakat Indonesia juga jangan terbius recehan yang digelontorkan youtube ke segelintir orang sebagai mesin pengumpul uang youtube. 

Indonesia banyak dirugikan dengan sepak terjang korporasi global yang menuduh Indonesia banyak melakukan pelanggaran, sehingga Indonesia masih dipinggirkan oleh korporasi kelas dunia,dan hanya jadi ladang untuk mengeruk keuntingan. 

Penjajahan dalam bentuk penguasaan korporasi global ini perlu diwaspadai. Tidak ada keadilan di tangan korporasi dunia yang tujuan utama nya mengeruk keuntungan pribadi tertentu. 

Masyarakat juga jangan tertipu korporasi dunia yang kerap menjanjikan keadilan. Para pakar jangan bungkam hanya karena bisa menikmati kenyamanan dengan membiarkan ketidakadilan. 

Pemerintah jangan berselingkuh dengan korporasi kelas dunia, dan membiarkan rakyat menderita karena ulah korporasi kelas dunia. 

Korporasi kelas dunia seperti youtube mudah tergoda bertindak semena mena, karena punya uang diindetikkan punya kekuasaan ,karena evaluasi sepak terjang youtube perlu dilakukan serius oleh kita semua. 

Dr. Binsar Antoni Hutabarat. 



No comments:

Post a Comment