Tantangan dan Peluang Komnas Ham 2022-2027

Mewaspadai Korporasi Global

 


 

Peluang Bisnis Kelas Dunia. KLIK DISINI!

AKUIndonesia 

Mewaspadai Korporasi Global


Jika anda menelusuri Blog saya ini, maka akan terlihat banyak video youtube yang tidak bisa diputar. Itu adalah Channel Youtube https://www.youtube.com/BinsarHutabaratInstitute. Sampai sekarang saya tidak paham kenapa Youtube tanpa peringatan menutup Channel saya ini, padahal ini Youtube primier lho!

Satu youtube saya yang lain hampir saja ditutup, tapi ada peringatan, saya komplain, kenapa saya diperingati, itu kan website orang lain yang memyusup ke Channel saya, tanpa saya tahu akibatnya. Setelah saya komplain, peringatan dihapus.

Itulah korporasi kelas dunia yang selalu merasa benar, bingung bersaing dengan korporasi lain, pelanggan yang bodh seperti sya jadi sasaran, entah berapa banyak pelanggan yang gagap teknologi jadi korban korporasi kelas dunia dalam bisnis online itu.

Sampai hari ini Channel saya http://www.youtube.com/BinsarHutabaratInstitute belum juga di pulihkan, Alasannya sederhana Youtube punya kedaulatan mau buat apa saja. Apalagi Youtube pasti tahu, pengguna yang dihajar habis itu nggak punya pemahamn digital yang baik.

Saya tentu paham, korporasi model youtube tentu saja sama dengan korporasi raksaksa dunia yang lain, yang kerap maha kuasa. Demi mempertahankan eksisitensinya, siapa saja bis dikorbankan, Itulah bisnis global, bentuk penjajahan ekonomi gaya baru.

Marilah kita terus amati sepak terjang korporasi raksaksa dunia itu, jangan sampai pemerintah bangsa-bangsa juga takluk dengan korporasi-korporasi itu. Kita bisa bayangkan, betapa merananya nasib rakyat miskin, yang ggap teknologi.


Dr. Binsar Antoni Hutabarat



https://www.binsarhutabarat.com/2021/08/mewaspadai-korporasi-global.html

No comments:

Post a Comment